Cara Mengecilkan Lengan Atas Dalam Waktu Singkat Paling Ampuh

shares |

Cara Mengecilkan Lengan Atas Dalam Waktu Singkat Paling Ampuh – bagi wanita, kecantikan adalah segalanya. Bentuk dan berat badan ideal menjadi salah satu indikator kecantikan seorang wanita. Diet ketat rela dijalankan demi mendapat tubuh yang sempurna dari atas hingga bawah. Namun bagi anda wanita sekaligus ibu rumah tangga, sering melakukan banyak aktivitas berat dapat mengakibatkan beberapa bagian tubuh tampak lebih berotot terutama lengan atas. Lengan yang besar dapat mengurangi rasa percaya diri, terlebih jika anda para wanita yang sehari-harinya dituntut untuk berpenampilan dengan memperlihatkan lengan anda.
Cara Mengecilkan Lengan Atas Dalam Waktu Singkat Paling Ampuh

Mengecilkan lengan atas yang besar bukan proses yang mudah karena anda juga harus mengurangi lemak di seluruh tubuh melalui olahraga, diet, dan juga pola hidup yang sehat. Artikel ini akan membantu anda menemukan solusi mengecilkan lengan atas dalam waktu singkat.

Cara Mengecilkan Lengan Atas Dalam Waktu Singkat

1. Olahraga Push Up
Melakukan olahraga seperti push up tentu akan membuat otot tangan menjadi lebih kuat. Cara melakukan push up dengan posisi yang benar yaitu badan bertumpu pada telapak tangan dan lutut sambil badan digerakkan naik turun dengan cara menekuk siku kedua tangan searah dalam tubuh. Jika olahraga ini dilakukan secara rutin, maka dapat mengecilkan dan mengencangkan lengan atas dan paha.

2. Kurangi Makanan Berlemak
Lengan yang besar dan kendur biasanya disebabkan karena pola makan yang kurang sehat. Makanan yang banyak mengandung lemak dapat merusak keindahan tubuh terutama bagian perut, paha, dan lengan. Untuk itu, salah satu cara mengecilkan lengan yang paling mudah yaitu dengan menghindari dan mengurangi konsumsi makanan berlemak.

3. Guankan Suplemen Pelangsing
Kebanyakan orang menggunakan cara ini untuk mendapatkan bentuk tubuh yang proporsional seperti lengan yang kecil dan pinggang yang ramping. Namun dalam menggunakan suplemen pelangsing kita harus memperhatikan bahan dasar yang digunakan. Usahakan suplemen tersebut berasal dari ramuan herbal yang aman bagi tubuh kita.

4. Olahraga Weghted Punch
Selain Push Up, anda juga bisa melakukan weighted punch. Olahraga ini memanfaatkan barbel kecil yang digerakkan dengan kedua tangan keatas setinggi mungkin dan gerakkan keposisi awal kembali. Lakukan secara berulang kurang lebih selama 5 – 10 menit.

5. Konsumsi Makanan Bergizi
Pada dasarnya semua makanan yang kita konsumsi semuanya mengandung gizi tinggal bagaimana kita bisa memilih mana gizi yang baik untuk tubuh dan mana yang tidak. Tubuh setidaknya membutuhkan nutrisi seperti serat, vitamin, kalsium, dan protein yang cukup sehingga dapat membantuk proses pembakaran lemak yang ada ditubuh. Perbanyak konsumsi sayuran dan minum air putih setidaknya 8 gelas perhari maka dapat mengecilkan lengan atas dengan cepat.

Itulah beberapa cara mengecilkan lengan atas yang bisa anda praktekkan. Cukup sederhana tapi dampak yang ditimbulkan berpengaruh besar pada kondisi tubuh anda. Semoga dengan cara diatas dapat memaksimalkan penampilan anda terutama pada bagian lengan atas. Terimakasih.

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar