4 Rahasia Menu Diet Wanita

shares |

Ingin Berat Badan Turun Dalam 5 Hari? Ini Menu Diet Wanita yang Harus Dicoba - Ladies, apakah Anda ingin menurunkan berat badan hanya dalam 5 hari saja? Para wanita memang selalu mengkhawatirkan berbagai macam hal, yang salah satunya yang paling sering mengganggu pikirannya adalah masalah berat badan.Apabila Anda sudah terlahir dengan ukuran badan yang ideal atau langsing, maka itu adalah suatu hal yang wajib disyukuri, karna ada banyak wanita di luar sana yang berusaha keras hanya untuk bisa tampil langsing dengan berat badan yang ideal.
Menu Diet Wanita

Nah, apabila Anda saat ini sudah memutuskan untuk bisa melakukan diet vegetarian, di mana Anda nantinya tidak diperbolehkan untuk makan daging, dan lainnya, maka Anda mungkin tertarik untuk mengikuti rencana diet berikut ini.

Menu diet wanita yang patu Anda coba

Menu diet dihari pertama 
Mulai jam 6 pagi awali dengan meminum satu gelas air lemon yang dicampur dengan madu. Minuman ini wajib Anda konsumsi sebab akan membantu dalam membersihkan tubuh, sebab saat pagi hari tubuh akan mengeluarkan zat sisa dan racun yang ada di dalam tubuh.
Kemudian mulailah dengan sarapan dipagi hari dari jam 8, dengan 1 butir telur rebus, 3 sisir roti gandum, 1 buah pisang, dan 1 gelas teh hijau hangat.

Untuk makan siangnya jam 1, silakan konsumsi 1 mangkuk nasi merah dengan tumisan tahu dan buncis. Dan untuk malam harinya sekitar jam 8, silakan Anda konsumsi 1 porsi salad sayur dengan mencapurkan kubis, selada, wortel, 1 butir telur rebus, dan 1 genggam kacang arab, dengan diberikan sedikit minyak zaitun serta mayonaise.

Menu diet dihari kedua
Awali dengan sarapan dipagi hari sekitar jam 8 dengan 1 mangkuk oatmeal yang telah dicampurkan dengan susu low fat hangat serta kismis yang ditaburkan di atasnya, lalu akhiri dengan buah apel.
Sedangkan untuk makan siangnya, sekitar jam 2 Anda cukup konsumsi labu parang yang direbus dengan 1 mangkuk kecil edamame. Dan untuk malam harinya sekitar jam 8, silakan Anda tumis bakcoy, tempe, dan kentang untuk dikonsumsi.

Diet dihari ketiga
Seperti biasa Anda bisa awali dengan sarapan dipagi hari saat jam 8 dengan 1 mangkuk susu rendah lemak, jeruk, dan roti gandum 2 potong. Sedangkan untuk makan siangnya sekitar jam 1, Anda bisa konsumsi  1 mangkuk sop sayur dengan tahu goreng saja. Lalu untuk malam harinya Anda bisa konsumsi cah kangkung dan 2 buah  kentang rebus.

Diet dihari keempat
Awali dengan sarapan dipagi hari pada jam 8  dengan 2 butir telur rebus, 1 buah alpukat dengan madu, dan 1 buah pisang serta teh hangat. Untuk siang harinya Anda bisa konsumsi 1 mangkuk nasi merah dengan tumisan tahu dan kecambah. Sedangkan untuk malam harinya silakan konsumsi tumis brokoli dan tahu dengan 2 buah kentang yang direbus serta jeruk.

Nah, itulah cara diet wanita yang bisa Anda terapkan sendiri di rumah, semoga saja ulasan di atas bisa bermanfaat dan menginspirasi Anda.

Related Posts

0 komentar:

Poskan Komentar